Selasa, 27 Desember 2011

bb,apple,andro, bla bla bla...

Bb dan andro,dua sistem informasi yang happening saat ini,tapi entah kenapa saya tidak simpatik pada gadget bb itu. Banyak informasi yang tertinggal,memang,tetapi dalam satu group saja informasi tersebut cepat menyebar. Dan dalam hal pekerjaan tentu saja,hingga saat ini saya masi belum merasa perlu untuk membeli gadget bb tersebut,meskipun kadang dongkol informasi yang saya terima selalu telat. Apalagi dalam urusan gossip menggosip,tetapi bukan itu esensi yang saya lebih peduli.Bila tertinggal gosip apalah artinya,dan saya juga tidak terlalu perduli,bahkan tidak mau tau!. Informasi itu cepat menyebar dalam lini media,dan penyebarannya cukup dahsyat! lebih cepat dari televisi,telepon dan media media lainnya yang sudah ada dari dahulu kala. Ada bagus nya juga sih tidak mengetahui informasi lebih cepat,membuat kita bisa berpikir apa langkah yang harus kita ambil,dan tentu bisa lebih baik dalam langkah selanjutnya. Tapi itu tadi kalo informasi nya telat,rasa dongkol ada ajaa,terutama dalam lingkungan pekerjaan yah. Komunitasnya memang lebih cepat dan jadi kaya sekolah lagi,geng-geng an!. Lini media yang lain yang lagi hype saat ini adalah twitter,klo twitter sih lebih global yah. Kaya informasi yang disajikan itu informasi global,dan kita bisa berpendapat semau kita,memang sih lebih asik twitter daripada fb,lebih private dan lebih simple aja. Loh kok malah bahas sosial media yah. Tergantung kebutuhan juga sih mau pilih gadget yang mana,BB,andro ato iphone. Silakan pilih dengan kapasitas kebutuhan masing-masing. Tappiiii saya masi dongkoool informasi yang saya dapet ga cepettt,alhasil ketinggalan beritaa. Tapi sudahlah,dongkol juga ga ngaruh kaleee,yang penting sekarang bisa dilakuin apa yang harusnya dilakuin. Dan bener juga yah pepatah "life is much simple when blackberry and apple just fruits!" haha
Tulisan ini dibuat waktu saya dongkol,dan lumayan ngaruh siy ke mood saya hari ini,maka bijaklah dalam memilih teknologi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar